Kamis, 29 Maret 2018

Cerita Seks Kakakku adalah Pengajar Sex-ku

loading...

Kisah sexs ini benar-benar apa adanya, ini adalah carita sex yang pertama kali aku alami beberapa tahun yang lalu. Namaku Marcell (nama disamarkan), umurku kini sudah 26 Tahun. Aku 2 bersaudara, aku anak bungsu, dan Adell adalah kakak wanitaku. Aku mempunyai kakak yang usianya kini sudah 33 tahun, dia telah berkeluarga namun belum dikaruniai anak.

Aku sendiri sampai sekarang masih lajang dan aku masih tinggal bersama kedua orang tuaku. Sebagai seorang ABG bisa dibilang aku mempunyai nafsu yang sangat besar, karena setiap berduaan dengan pacarku baru duduk berdua saja aku sudah ereksi. Sebenarnya aku ingin sekali ML dengan pacarku, namun keinginan itu sirna karena aku takut dengan resikonya.

Jika aku berduaan dengan pacarku palingan aku hanya sekedar kissing, meremas payudara,menggesek-gesek vagina pacarku saja. Terkadang aku pacarku juga melakukan blow job kepadaku. Padahal pacarku menurut sekali denganku, misalkan aku meminta keperawanannya-pun dia pasti akan memberikannya.

Namun apa boleh buat aku takut dengan resikonya, takut kalau pacarku hamil, huh. Karena dari itu pelampiasanku hanya sekedar blow job atau terkadang aku onani sambil menonton film bokep jepang saja dihpku. Sampai pada suatu hari keluargaku merencanakan untuk liburan beberapa hari di Malaysia. Kakak dan aku merasa senang sekali mendengar kabar itu.

Singkat cerita kami-pun pada akhirnya berangkat ke Malaysia sekeluarga, kami menggunakan jasa penerbangan garuda untuk melakukan perjalanan liburan kami. Setelah beberapa jam kami melakukan perjalanan udara akhirnya kami sekeluarga sampai di Malaysia juga. Sesampainya disana kami-pun dijemput untuk diantarkan kehotel oleh pihak travel agent yang kami gunakan.

Sesampainya dihotel kami-pun langsung diantarkan kekamar hotel kami. Papahku membooking 2 kamar untuk keluarga kami, yang satu untuk Papah dan Mamah, sedangkan yang satunya lagi untukku dan kakakku. Setelah aku dan kakak berada dikamar, aku-pun segera mandi, selesai aku mandi kakak-pun bergantian mandi.

Selesai mandi kakak yang nampak lelah dia langsung tertidur pada malam itu. Aku yang malam itu belum bisa tidur sembari berbaring aku menonton acara TV. Ketika sedang asik-asiknya nonton TV, kudengar ada sms yang masuk di hp kakak. Karena rasa aku adalah seorang adik yang iseng maka aku-pun membuka sms kakak tanpa sepengetahuan kakak. Isi SMS pacar kakakku itu membuatku kaget sekali, dia mengatakan,

“ Sayang jangan lama-lama yah disana, aku udah kangen sekali nih sama memek kamuh, dan aku juga kangen kamu sepongin, nanti kalau kamu udah pulang kita saling memuaskan yah.. Love you… Emuuacch…, ” isi sms pacar kakakku.

Aku sungguh terkejut sekali membaca sms dari pacar kakakku itu. Tidak kuduga ternyata kakakku sudah tidak virgin lagi, dan mungkin kakakku sudah sering sekali ML dengan pacarnya yang bernama Sony. Aku berpendapat seperti karena memang kakakku sudah 4 tahun berpacaran dengan Sony itu. Kakakku sendiri memang tipe wanita yang menggemaskan sih.

Dia mempunyai tubuh wajah yang lumayan cantik , tubuh berisi, dan berkulit putih. Memang sih dia tidak terlalu tinggi, namun payudara dan pantatnya itu hloh pasti membuat para lelaki syahwat. Jika aku perkirakan ukuran payudara kakak sekitar 34B, sedangkan pantatnya sungguh padat,kenyal dan menungging keatas, dijamin kakakku itu ngegemesin banget deh.

Setelah aku membaca, aku-pun kembali meletakan handphone kakakku. Malam itu aku membayangkan bagaimana yah rasanya ML, sampai-sampai tidak terasa aku jadi ketiduran deh. Tidak terasa hari sudah pagi saja, saat itu aku-pun terbangun karena terkena sinar matahari dari jendela kamar Hotel. Ketika aku terbangun aku melihat kakakku sudah keluar dari kamar mandi,

“ Kakak Udah mandi yah Kak, ” tanyaku sembari masih mengantuk sedikit.

“ Belum Kog Dik kakak baru aja pipis, emangnya kenapa Dik, ” tanyanya.

“ Ngak papa kog kak Cuma nanya aj, hhe…, ” jawabku.

Setelah itu Kak Adell-pun naik ke tempat tidurnya, Oh iya saat itu kamar hotel kami berisikan 2 ranjang yang berukuran single bad, jadi aku dan kakak tidak satu ranjang. Setelah kakak sudah diatas ranjangnya, aku-pun memberanikan diri bertanya tentang sms semalam yang dikirim pacar kak Adel,

“ Kak, aku mau nanya nih Kak, tapi jawab jujur yah Kak, ” ucapku serius.

“ Iya kakak bakal jujur, yaudah mau nanya apa buruan??? ,” jawab kakak dengan entengnya.

“ Kakak sering ML yah sama Kak Sony ??, ” tanyaku.

Seketika itu Kak Adel tiba-tiba terdiam dan mukanya pucat mendengar pertanyaanku. Setelah terdiam sejenak, lalu pada akhirnya dia menjawab pertanyaanku,

“ Iya Dek kakak udah sering ML sama Kak Sony, kog kamu bisa tahu sih tahu dari mana kamu, ” tanyanya penasaran.

“ jadi gini kak semalem pas kakak udah tidur kak sony SMS, karena aku penasaran maka sms itu aku baca deh, hhe…, ”

“ Huww dasar anak bandel, ” ucapnya sembari sedikit kesal.

“ Oh iya Kak, ML tuh enak nggk sih Kak, ” tanyaku penasaran.

“ Yah kalau buwat cewek sih pertama kali rasanya sakit Dik, kan kakak dulu masih perawan, tapi setelah beberapa kali ML rasanya enak sekali Dik,” ucapnya menjelaskan.
Belum sempat aku bertanya lagi dia sudah menyambung perkataan lagi,

“ Oh iya Dik jangan bilang sama papah mamah ya Dik, nanti bisa-bisa kakak diusir dari rumah. Oh iya emang kenapa sih tanya-tanya begitu, Emang kamu belum pernah ML sama pacar kamu ???, ” ucapnya lalu bertanya kepadaku.

“ Iya Kak aku nggak bakal bilang sama mamah papah kog. Iya aku belum pernah ML kak, ” jawabku dengan polosnya.

“ Dasar cupu, hhe… yaudah kamu mau kakak ajarin ML ? , ” ucapnya.

Wah aku kaget sekali mendengar tawaran kakak yang seperti itu,

“ Wah… Kan kita saudara kandung Kak, emangnya kita boleh ML ya ????, ” tanyaku dengan muka serius.

“ Sebenarnya sih nggak boleh sih Dik, tapi karena kakak sudah terlanjur ketahuan sama kamu, anggap saja Praktek ML yang akan kakak ajarkan sebagai penutup mulut kamu, gimana mau ??, ” ucapnya kakak dengan entengnya.

“ Tapi kalau kakak nanti hamil gimana donk ?, ” tanyaku.

“ Kan bisa pakai kondom ? jadi ga bakal hamil deh. Kamu nanti pergi beli kondomnya di mini market yang ada di luar hotel yah. Ntar malam kakak ajarin, ” Jawabnya.

“ Mau sih Kak, tapi nanti kalau kakak hamil bagaimana??, ” tanyaku lagi.

“ Ah kamu tuh jadi cowok kog cupu banget sih Dik, nanti kta pakai kondom dong, nanti kamu beli di minimarket yah, ” ucapnya mengajarkan aku.

“ Oh iya ya Kak, okey deh kak nanti aku beli, ” ucapku girang medengar solusi dari kakak.

Singkat cerita pagi itu kami-pun segera mandi, karena papah dan mamah sudah bersiap-siap untuk mengajak kami untuk mengunjungi wisata-wisata yang ada di Malaysia. Setelah seharian keliling di Malaysia kami-pun kembali kehotel untuk makan malam. Seusai makan malam Saat itu papah, mamah dan kak Adel kembali kekamar.

Aku yang tadi pagi sudah berjanji untuk membeli kondom, aku-pun menyempatkan pergi ke minimarket dekat Hotel untuk membeli kondom. Seusai membeli kondom aku-pun kembali kekamar. Sesampainya di kamar, aku melihat kakak baru selesai mandi dan hanya mengenakan handuk saja untuk tubuhnya,

“ Kog kamu baru balik sih Dik, dari mana kamu ? , ” tanyanya.

“ Dari beli kondom Kak, kakakkan tadi pagi menyuruh aku beli kondom buwat kita latihan ML, , ” jawabku menjelaskan.

“ Oh iya ya Dik, kakak sampai lupa, hhe. Oh iya Papah dan mamah udah tidur belum Dik ? , ” tanyanya lagi.

“ Kayaknya udah deh Kak, soalnya sebelum aku kesini aku sempat mengetuk kamar mereka, dan mereka tidak menyahut, ” jawabku menjelaskan.

“ yaudah bagus deh kalau kayak gitu, kalau mamah papah udah tidur latihan ML kitakan nggak akan ada yang ganggu Dik, hhe… Yaudah kamu buruan mandi sana biar harum !!!, ” Perintah Kakak.

“ Siap Kakakku yang semok,hhe…, ” jawabku lalu menuju kamar mandi.

Setelah beberapa saat aku mandi, aku-pun keluar kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk saja. Aku lihat saat itu kakak sudah berada di atas ranjangnya sembari membuka bungkus kondom yang baru aku beli tadi di minimarket.Melihat aku yang sudah keluar dari kamar mandi Kak Adel-pun memanggilku,

“ Wah udah wangi ni yah, yaudah sini Dik naik ke ranjang kakak, ” perintahnya.

“ Iya kak, ” jawabku sembari menuju keranjang kakak.

“ Sekarang kamu lihat baik-baik tubuh kakak yah Dik, ” ucapnya.

Belum sempat aku menjawab, Kak Adel sudah membuka handuk yang dia kenakan untuk menutupi tubuhnya tadi. Wow… Seketika aku terpesona dan terdiam melihat tubuh Kak Adel yang sexy dan putih mulus itu. Buah dadanya benar-benar indah sekali menggantung meghiasi tubuh rampingnya itu. Belum lagi Vaginanya, sungguh bersih tanpa bulu kewanitaan sedikitpun.

Seketika saat itu penisku-pun berdiri tegak, sampai sampai penisku-pun menyembul dari balik handuk yang aku lingkarkan pada pinggangku. Lalu

“ Wah belum-belum udah berdiri aja tuh kontol kamu Dik, hahaha, ganas juga yah ternyata adek aku, yaudah sini gih kamu,!!!, ” ucapnya menggodaku.

Tanpa menjawab aku-pun segera medekat kerarah kakakku. Setelah aku mendekat Kak Adel-pun segera membuka handukku lalu meraih kejantananku,

“ Sekarang kamu rasakan yah gimana rasanya di kocokin sama cewek, ” ucapnya.

Tanpa menunggu persetujuanku kakak-kupun segera mengocok penisku dengan membasahi penisku dengan ludahnya sebelumnya,

“ Oughhhh.. Kak… Ssssshhh…, ” desahku.

Dikocoknya dengan perlahan penisku ditangan halusnya. Sungguh nikmat sekali kocokan kakakku ini bahkan kocokan kakaku lebih enak dari pada pacarku. Aku yang sudah merasakan nikmat maka aku segera meraih payudara kakak dan aku remasi payudaranya,

“ Wah cekatan juga kamu yah Dek, yaudah terusin…, ” ucapnya memujiku.

Aku remasi payudara kakak, dan terkadang juga aku mainkan putting Kak Adel,

“ Oughhh… Sssssshhh… yah dek sperti itu terus remas payudara kakak dan mainkan putting-nya, ” ucapnya nampak sudah menimati perlakuanku.

Saat itu kakak masih terus mengocok penisku sembari merasakn remasanku pada payudaranyam sesaat kemudain kakak-pun meminta aku naik keranjangnya,

“ Dik sekarang kamu diatas kakak yah, kamu isep payudara kakak sembari penis-mu kamu gesek-gesekan ke memek kakak yah !!!, ucapnya memintaku.

Tanpa banyak bicara maka aku-pun segera berada diatas kakakku. Setelah aku berada diatas kakakku kemudian aku-pun mulai memngkulum paydudara kakakku dan mengesek-gesekan penis-ku pada bibir vagina-nya. Dengan penuh nafsu aku-pun sgera beraksi,

“ Wow… Ouhhhh…. Ssssssssshhh… kamu pintar sekali Dek, cepat sekali kamu belajar, Ahhhhh…, ” ucapnya memujiku.

Saat itu aku tidak menjawab, aku hanya terus memberikan rangsanagan kepadaku kakakku. kulaAku gesek-gesekan penisku dengan perlahan dan terkadang denagn cepat. Aku juga mengkulum payudara kakak dengan liarnya, terkadang aku remas dengan tanganku, dan terkadang juga aku emut dan aku gigit pelan putting susu-nya.

Sekitar 15 menit kami melakukan pemanansan, Kak Adel sungguh heran dengan kemampuan bercintaku,

“ Enak sekali Dik, Ouhhhh… Memek kakak sudah basah sekali, Sekarang kita ML ajah kakak udah pingin banget ngajarin kamu bagaimana caranya ML,” ucapnya lalu bergegas duduk.

“ Iya kak, ” jawabku singkat.

“ Sini kontol kamu kakak pakaikan kondom dulu,” ucapnya sembari meraih kejantananku lalu dipakaikannya kondom.

Setelah selesai memakaikan kondom, kemudian Kak Adel meminta aku berbaring dibawahnya. Ternyata dia menyuruhku berbaring karna dia ingin menggunakan gaya sex Women on Top. Begitu aku berbaring, dengan cepatnya dia meraih Penis-ku lalu,

“ Blessssssssssssss…., ”

“ Oughhhh…. Ssssshhh… Ahhhhh…, ” desah kakakku.

Akhrinya masuklah Penis-ku ke dalam vaginanya. Dia pun menggerakkan badannya dengan lincah sembari sesekali memutarkan pinggulnya, Sungguh nikmat rasanya,

“ Kak enak banget kak, kontolku rasanya seperti di jepit-jepit kak, Ouhhhh…,” desahku nikmat.

Mendengar suaraku kakak semakin menggoyangkan tubuhnya dengan penuh nafsu di atasku,

“ Ouhhh… Sssssshhh… aku mau keluar dek, Ouhhhh…, ” ucap kakakku dengan nafas memburu.

Saat itu kakak semakin mempercepat gerakannya, selang beberapa detik tubuh kakak-pun tubuhnya bergetar lalu menghentikan goyangannya diatas tubuh,

“ Euhhhhhhhhh… kakak keluar Dek, Ahhhhh…, ” ucap kakak puas mendapatkan orgasmenya.

Kurasakan cairan panas yang mengalir turun di sekitar Penis-ku. Kupikir itu adalah cairan milik kakak karena orgasme tadi.ia pun tersenyum melihatku.

Lalu aku dengan berani meminta kakakku untuk mengganti posisi. Sekarang aku mau ia nungging alias Doggy Style. Ia pun tersenyum dan menuruti kata-kataku. Begitu ia sudah nungging kulihat vaginanya dari belakang, sungguh nikmat melihat vaginanya karena daging di sekitar bibir nya begitu tebal, Perlahan ku masukkan Penis-ku ke dalam vaginanya,

“ Blessssssssssss…. Ssssssshhh… Ahhhhh… lebih enak kak gaya yang seperti ini, rasanya memek kakak seperti menjepit kontolku, Ouhhhh…, ” ucapku keenakan.

“ Iya Dek, kakak juga enak sekali dengan gaya ini, biasanya pacar kakak kalau dengan gaya doggy style dia cepat keluar… Ahhhhhh…, ” ucap kakak sembari menungging.

Benar-benar gaya ini lebih enak di bandingkan ketika kakak diatasku tadi. Setelah itu mulailah aku menyodokkan penisku maju mundur dengan sedikit kaku, maklumlah namanya juga baru pertama kali ML, hhe. Merasakan gerakanku yang kaku kakak-pun kemudian ikut memaju mundurkan pantatnya agar penisku tidak terlepas dari liang senggama-nya.

Setelah beberapa menit aku-pun akhirnya bisa menyesuaikan gerakan sexsku, aku mulai mahir menyodok vagina kakak dengan gaya doggy style. Kakak sudah tidak lagi memaju mundurkan pantatnya lagi karena merasa aku sudah mulai menguasai permainan sex itu. Aku yang melihat payudara kakak yang menggantung, mulailah aku mencoba meremas payudaranya.

Sembari terus menyodok vaginanya aku remas payudara kakak sembari aku ciumi leher, telinga dan tengkuk kakak dari belakang,

“ Eummmm… Sssshhhh… kamu udah mulai pintar yah dek… Ssshhhh… bahkan kamu lebih liar daripada pacar kakak… Ouhhh.. terus lakukan seperti itu dek… Ahhhh…, ” ucapnya memuji permainan sexsku yang sudah mulai mahir.

Saat itu aku hanya tersenyum dalam hati, kakakku tidak menjawab karena aku sedang konsentrasi untuk menggenjot memek kakak sembari meremas payudara dan juga menjilati bagian leher dan telinganya. Kakak benar-benar terangsang hebat dengan gaya sexs yang aku lakukan padanya. Tubuhnya sering aku lihat mengejang dan merinding saat kami berhubungan sex.

Seiring hubungan sex kami yang penuh nafsu birahi, desahan kami-pun saling bersahut-sahutan saat itu. Sesekali aku menepuk pantat kakakku yang semok dan kenyal itu, gemas sekali melihat pantat kakak yang seperti itu dari belakang,

“ Memek kakak benar-benar enak Kak, Ouhhh… aku pasti bakal ketagihan sama memek kakak…, ” ucapku memuji sembari terus menyodok vaginanya dengan gaya doggy style.

 “ Ouhhh… Ahhh… Ahhh… Ahhh… Iya dek kakak juga enak Dek, terus sodok yang dalam dek, percepat lagi gerakan kamu dek… Ahhhhh…, ” pintanya dengan nafas yang memburu.

Racauan kami berdua-pun semakin liar saja seiring persetubuhan kami. Mendengar kakak yang seperti itu, aku semakin bersemangat saja untuk menyetubuhinya, kumasukan penisku lebih dalam dan kupercepat gerakanku dari sebelumnya. Saking cepat dan kerasnya hingga terdengar suara,

“ Plakkkk… Pyekkk… Plakkk… Pyekkk… Plakkk… Plakkk, ” suara hentakan penisku bercampur dengan suara basahnya lendir kawin kakakku yang membaniri vaginanya.

Kulitku bersentuhan dengan pantat kakak yang sesekali ku dorong keras-keras pantatku sehingga Penis-ku masuk lebih dalam lagi kenyal itu. Tidak terasa hubungan kami-pun sudah berlangsung selama 20 menit, sebagai seorang pemula aku bisa dibilang perjaka yang perkasa dalam berhubungan sex, hhe.

Nampaknya setelah sudah cukup lama aku menyetubuhi kakakku dengan gaya doggy style, kurasakan spermaku akan segera keluar. Maka gerakanku semakin aku percepat dengan sodokan yang tidak beraturan didalam vagina kakak,

“ Ouhhhh… Ahhhh… Ahhh… Ssssshhh.. Aku mau keluar Kak… Ouhhhh…, ” ucapku mengutarakan kepada kakakku jika aku akan klimaks.

Mendengar ucapanku, kakak yang sudah berpengalaman dalam hal sex, kakak-pun mencabut Penis-ku dari vaginanya, dengan gesitnya dia berbalik badan (masih dengan posisi tiduran) dan membuka kondomku. Setelah kondom terlepas dia-pun meraih penisku lalu menjepitkan Penis-ku disela payudaranya,

“ Dek kamu maju mudurkan yah penis kamu disela payudara kakak ini, ” ucapnya membimbingku.

“ Iya kak, ” jawabku singkat menuruti kemauan kakak.

Kemudian aku-pun mulai memaju mundurkan penisku yang sudah licin karena cairan kondom yang masih menempel pada penisku. Spermaku rasanya sudah di ujung kepala penisku, kumaju mundurkan dengan cepatnya saat itu, selang beberapa detik,

“ Ahhhhhhhhhh…. Crottttttttttttt… Crottttttttttttt… Crottttttttttttt…Crottt… Crottt…, ”

Meluncurlah dengan kencang dan derasnya spermaku karena jepitan payudara kakakku. Betapa kental dan banyaknya sperma yang aku tembakan saat itu. Sperma membasahi atas payudara kakak, leher dan bahkan saking kencangnya tembakan spermaku wajah kakak juga terkena semburan spermaku, sungguh luar biasa sekali pengalaman sex pertamaku saat itu.

Aku lihat kakak saat itu mengoles-ngoleskan spermaku kepayudara, perut , bahkan mukanya juga diolesi dengan sepermaku. Nampaknya kakak senang sekali dengan spermaku itu, dia mungkin saja dia tidak mau menyia-nyiakan spermaku yang kental dan banyak itu,

“ Wah kakak ini bener-bener hypersex yah, sampai-sampai sperma aku kakak buwat luluran, Hahaha…, ” ucapku menggodanya dengan posisi yang masih ada diatas perutnya.

“ Biarin, Weeeeeekkk… kan sperma cowok tuh bagus buwat kulit cewek, kata para ahli kulit sperma cowok bisa buwat kulit kencang dan putih berseri, hhe…, ” ucapnya menjawab panjang lebar kepadaku.

“ Iya deh terserah kakak aja, yang penting hari ini aku tahu bagaimana cara dan rasanya ML sama cewek, makasih ya Kak, dan kapan kapan ajarin ML lagi ya kak, hahahaha… ” ucapku sembari tersenyum.

“ Enak aja, ketagihan kamu yah ? sana minta ML sama kamu pacar sendiri, dasar adik mesum, ” ucapnya.

“ Hahaha… Iya iya kak, gitu aja marah sih,hhe… tapi kalau kakak lagi pingin ML call me yah Kak, pasti adekmu yang penurut ini akan melayani dengan sepenuh hati,hha…, ” ucapku menggodanya lagi.

“ Hahahaha… lihat gimana nanti aja deh, yaudah sana cepet bersihin titit (kontol) kamu tuh dikamar mandi, ” ucap kakakku.

“ Siap Ndan, ” jawabku singkat lalu pergi kekamar mandi.

Setelah selesai membersihkan diri, kemudian kakak-pun bergantian membersihkan diri. Setelah sama-sama sudah bersih kemudian kami-pun memakai pakaian kami kemudian kami beristirahat malam itu. kami tertidur dengan pulasnya setelah berhubungan sex. Selama liburan aku dan kakak-pun selalu bahagia, hampir setiap malam selama liburan kami berhubungan sex.

Singkat cerita setelah liburan itu, kami-pun juga sering melakukan hubungan sex dirumah kami. Perbuatan kami tidak pernah diketahui oleh orang tuaku maupun pacar kakak-ku. Sampai pada akhirnya hubungan skandal sex sedarah kami harus berakhir karena kakak telah menikah dengan pacarnya dan harus pindah kerumah suaminya di Bogor.

Pesan bagi para pembaca, jangan lakukan hal yang saya lakukan, karena itu adalah aib bagi keluarga dan dosa besar.

Cerita Seks Kakakku adalah Pengajar Sex-ku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar